Pages

Translate

Kamis, 29 Januari 2015

Bertemu Syauqul Habib.. :D

Assalamualaikumm akhi wa ukhty yang di rahmati Allah…

Saya mau cerita nih untuk temen2 pecinta sholawat al banjari.. buat kalian penggemar banjari pasti sudah tidak asing lagi kan dengan jamiyah Syauqul Habib dari Wonocolo, Surabaya. Jadi ceritanya gini nih akhi wa ukhty..


Bulan desember lalu, tepatnya tanggal 25-27 Desember tahun 2014 diadakan Jamiyatul Qurra’ Wal Huffaz di Situbondo, Jawa Timur. Ini adalah ajang yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali di jawa timur, biasanya acara ini dikenal sebagai MTQ Jamqur, selain MTQ LPTQ. Aku jadi perwakilan kota probolinggo untuk mengikuti cabang musabaqoh tilawatil Qur’an tingkat remaja.


Nahh… singkat cerita, pada malam pembukaan musabaqoh, aku gak sengaja keliatan wajah yang gak asing buatku, setelah diteliti lagi ternyata itu adalah Mahrus Ali dan Nada, Vokalis Syauqul Habib. Sungguh aku senang sekali waktu itu, apalagi itu pertama kalinya buatku bertemu dengan Personil syauqul habib.


Aku pun bingung mencari kamera yang bagus, karena hapeku sendiri hape jelek yang kualitas gambarnya buram, hehee… jadi aku pinjem smartphone milik temenku lalu aku kejar Mahrus Ali dan Nada, gak ngejar sih, Cuma aku yang nyamperin sih.. hahaa… Alay banget sampek ngejar ngejar, haha… nah setelah ketemu, aku pun langsung minta foto dengan beliau, waduuhh… sumpah seneng rasanya, buat penggemar syauqul habib yang belum sempat bertemu, Insyaallah secepatnya pasti.. buat yang udah pernah bertemu, yah selamat.. hahaa…Tetapi yang lebih penting dari pengalamanku ini adalah, “Jangan Pernah Berhenti Bersholawat kepada Nabi Muhammad”. Cintailah terus kesenian kita, yaitu Banjari.Allahumma Sholli Ala Muhammaaad…!!!










Ini Nih Foto2nya akhi.. hahaaaa… :D


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About